Senin, 31 Oktober 2016

Gareh Band Luncurkan 2 Single Baru di Awal November 2016

Banda Aceh- Salah satu group band indie asal Banda Aceh yang mengusung Pop Alternative kembali meluncurkan 2 (Dua) single terbaru mereka pada awal November nanti. "Dalam penggarapan lagu ke empat dan kelima ini kita pilih lagu yang udah matang materinya untuk di track dan konsep yang kita pilih lagunya lebih ngebeat dikit biar energik" ujar sang drummer saat di hubungi beberapa waktu lalu. 


Lagu yang berjudul "Cintai Aku" menceritakan tentang seorang cowok yang suka dengan seorang cewek yang diidamkannnya , Tetapi cowok tersebut tidak berani mengungkapkan perasaannya padahal cewek tersebut adalah cinta pada pandangan pertamanya. "Lagu ini sebenarnya untuk sahabat saya orangnya agak sedikit pendiam dan takut sama cewek,  Dia pengen mencinta dan dicintai tapi gk berani nembak gitu looh ,,salut awak !! " begitu ungkap Joe (Gitaris Gareh) saat dikepoin melalui messenger. Sedangkan lagu yang kelima bertemakan tentang penyesalanhidup yang diberi judul "Terlukai Waktu" . "Ini gambaran perjalanan hidup pribadi aku sendiri pada masa lalu yang tidak memanfaatkan waktu yang ada sebaik mungkin akhirnya dalam mengusahakan sesuatu bisa disebut gagal/rugi, ahahahahaa itu aja sih, semoga jadi pembelajaran aja untuk kedepannya". Begitu dijelaskan oleh sang vocalis sambil malu-malu kucing ketika dijumpai disalah satu hotel  bintang tiga di Banda Aceh.

Project yang dicanangkan dalam penggarapan dua single baru ini sempat tersendat karena padatnya aktivitas dari personil Gareh, Meskipun demikian Project tersebut dapat diselesaikan dengan sempurna. "Iya ... waktu itu kita rencanakan awal Oktober sudah clear untuk tracking dan masteringnya cuma karena aktivitas dari temen-temen Gareh yang heterogen jadi susah untuk ngumpul dan matangin materi lagunya, Dan waktu itu dana pun kurang Lancar...hehehehe.."Ungkap Aldo. 

Setelah Konsultasi dengan pihak recording (Harvai recording) beberapa waktu lalu akhirnya mendapatkan ide yang cemerlang untuk bisa menyelesaikan project yang digagas awal Oktober itu. "kita bantu juga temen-temen dari Gareh, karena jam kerja mereka berbeda-beda jadi dalam proses recording kita take yang bisa ngisi dulu, kemudian bergantian lagi sampai dengan selesai."Ujar Sahar salah satu crew harvai studio. Lagu ini nanti akan kita luncurkan awal November mendatang dan harapan kami bisa diterima oleh rakan gareh semua dan mendapat respon yang positif untuk karya kami ini, terimakasih banyak kepada semua pihak yang telah menyelesaikan project oktober ini."tambah Ajier ketika dihubungi melalui media sosial tadi pagi.[PL]

0 komentar:

Posting Komentar